Kamis, 07 Juni 2012

IBU


Jejak – jejek kasihmu tak perna kulupakan.
Saat aku masih lemah dan ringki.
Kau tati aku, kau gendong aku.
Kau dekap aku dengan kehangatan kasihmu.
Ketulusan yang kau tanamkan pada diriku
Menjadi energi buat diriku.
Ibu………………………….
Disaat aku masih kecil.
Kau tuntun aku.
Dengan prilaku yang elok.
Kau tuntun aku dengan kasih sayangmu yang utuh.
Dikala malam hari .
Kau selalu bercerita agar aku tertidur.
Ibu………………………….
Aku telah berbuat banyak dosa kepadamu.
Aku selalu memberimu kata – kata.
Yang tak pantas aku ucapkan.
Tetapi engkau tidak pernah marah.
Malah engkau hanya menasehatiku.
Dan mendoakan diriku
Agar aku bisa berubah
Ibu………………………..
Maafkan…………………
Segala kesalahan yang pernah.
Aku lakukan.
Pada dirimu
Bila engkau tidak.
Memafkan diri ini maka ………………..
Hidupku tidak akan pernah tenang
Ibu…………………………
Karena tetesan air matamu.
Adalah………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar